Apa yg anda pikirkan?


Free Scripts

Trik membajak facebook orang lain

post on:


PERINGATAN:pembajakan adalah tindakan yang merugikan orang lain,jika kamu takut dosa jangan lakukan.aku nulis ini hanya sharer aja tidak lebih.apabila ada permasalahan antara kamu dengan si korban bukan tanggung jawab aku

POSTING DIPRODUKSI

masih 2 komentar untuk Trik membajak facebook orang lain

Eza Agus listians mengatakan...

mga aku kga jd pmbjak gan,haha lm knal,

Anonim mengatakan...

BODOH KALI BUAT BLOG, YG PNYA BLOG INI EMANG BLOG-ON, TULISAN KOQ GAK BISA DIBACA.....

Poskan Komentar

ELVANZ HACKER pusatnya trik&tips handphone,saya juga menerima request di 08995217378 secara gratis

Tempat requezt gratis

Call Me
Sms saya di 089673488308
nama[spasi]alamat[spasi]requezt anda
#top poweroflove blogger.com and TRANSPARANMOBILE script ELVANZ